Wednesday, August 26, 2015

Trik Membuat Dia Selalu Memikirkan Kamu


Hey Ladies! Mungkin Kamu mencintainya, tapi dia belum tentu mencintai Kamu dengan setulus hati. Pria harus buat Kamu terpikat dahulu supaya kalian bisa membuat kisah percintaan. Tapi, bagaimana caranya? Simak trik ini agar si dia selalu memikirkan Kamu sepanjang waktu.

Pertama, Jadilah pendengar yang baik
Jika Kamu ingin menunjukkan bahwa Kamu suka padanya, Kamu harus jadi pendengar yang baik. Janganlah egois, biarkan dia bercerita atau mencurahkan isi hatinya pada Kamu. Secara perlahan dia akan merasa nyaman dengan Kamu, dan dia mulai berpikir jika Kamu menyukainya. Sudah pasti setelahnya dia akan selalu teringat sama kamu.

Kedua, Sering tersenyum padanya
Senyum jelas terbukti menjadi salah satu cara yang paling ampuh untuk menarik perhatian orang lain. Cobalah untuk tersenyum saat bersamanya walaupun kamu sedang tidak dalam keadaan bad mood. Senyum tulus kamu akan selalu tertanam di benaknya meskipun Kamu sudah beranjak dari hadapan si dia.

Ketiga, jadilah wanita yang misterius
Kebanyakan pria suka wanita yang misterius. Jadi, usahakan agar kamu tidak membicarakan terlalu banyak hal tentang Kamu padanya. Berikan kesan bahwa Kamu begitu misterius. Dia pasti akan mengejar Anda untuk mencari tahu bagaimana Kamu sebenarnya. Trik ini merupakan yang terbaik agar bisa membuat dia selalu memikirkan tentang kamu.

Keempat, Jadilah diri sendiri
Kamu ingin meniru orang yang lebih baik dari kamu? Jangan harap hasilnya bisa sama dengan orang yang kamu tiru. Hindarilah pikiran untuk mencoba merubah diri menjadi orang lain supaya dia melirik kamu. Yang perlu kamu lakukan adalah menjadi diri sendiri dengan segala kepribadian yang Kamu punya. Apa sebab, jika kalian sudah benar-benar berada pada fase pacaran, dia akan kecewa saat dia tahu bagaimana Kamu sebenarnya. Oleh karena itu, biarkan dia melihat agar mencintai kamu apa adanya, bukan ada apanya.

Kelima, Keluarkan keunikan Kamu
Keluarkan segala keunikan Kamu. Apa itu saat Kamu memakai pakaian maupun make up. Namun, tetap pastikan itu tidak berlebihan serta cocok untuk Kamu. Ingat, Kamu hanya perlu menonjolkan sisi kamu (maksudnya bukan aurat) saja guna membuat si dia mudah terpesona.

No comments: