Sunday, October 25, 2015

Ondeh Mak! Penyanyi Minang Ini Sudah Tiga Kali Berurusan Dengan Kepolisian

Ada yang kenal si penyanyi Odi Malik? Tentu tidak se-Nasional yang kenal, dia adalah seorang penyanyi Minang yang tidak pernah go Internasional. Jangankan International, Ariel Noah saja belum tentu kenal dia. (Guyonan garing)

Namun soal kriminal, Ariel Noah berhasil dikalahkan oleh Odi Malik dengan skor 3-1 dalam berurusan dengan kepolisian (bisa jadi). Karena Odi Malik akhir-akhir ini kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Ini merupakan ketiga kalinya ia ditangkap atas dugaan penipuan dan penggelapan dana.

Kasus ini bermula dari laporan korban yang diterima oleh Polsek Padang Selatan. Mardiana (40) melaporkan bahwa uang miliknya telah digelapkan oleh Odi Malik senilai IDR 20 juta.

Sebelumnya Odi Malik menjanjikan korban agar bisa menciptakan albun dan berkolaborasi dengannya. Namun setelah dana diberikan oleh korban, Odi Malik pun tidak pernah muncul lagi.

Si korban sudah berulang kali mencoba menghubungi si pelaku namun selalu tidak ada jawaban. Karena 'hawa' tertipu mulai tercium, akhirnya si korban melaporkannya ke pihak kepolisian. Atas laporan tersebut, pihak kepolisian pun menangkap Odi Malik di rumahnya yang berlokasi di Jalan banjor Kanl Kubu Luar, Marapalam Kec. Padang Timur, pada hari selasa (20/10) sore pada pukul 16.00 WIB.

Sekarang Odi Malik kembali merasakan tinggal di jeruji besi. Ini merupakan ketiga kalinya ia berurusan dengan Polisi. Sebelumnya ia ditangkap pada tahun 2008 di Simpang Empat Aur Kuning, Bukittinggi. Ia ditangkap karena menyimpan satu paket sabu seharga IDR 200 ribu dalam sebuah taksi.

Kemudian pada bulan Agustus 2011, Odi kembali ditangkap di rumahnya yang berlokasi di Komplek Taman Banuaran Tahap II, Kelurahan Parak Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung. Lagi-lagi kasusnya karena sabu. (Via InfoSumbar)

No comments: