, ,

Malas Berujung Pening

Pening, pening adalah kata lain dari sakit kepala. Ya, semua pasti tahu lah, masa tempe?!
Oke oke, postingan kali ini saya bukan mau mendeskripsikan tentang pening. Melainkan saya memang lagi pening. Ondeh mak!

Terakhir saya ngupdate blog pada tanggal 11. Jujur saya benar-benar bingung kenapa saya bisa semalas ini, padahal bulan ini banyak waktu luang yang seharusnya bisa digunakan untuk ngeblog. Penyakit malas ini nggak cuma ngeblog, tapi juga berimbas pada aktifitas lainnya bahkan game favorit saya CoC jarang banget saya buka akhir-akhir ini.

Penyakit malas ini sebenarnya sudah terjangkit (kembali) sejak awal oktober. Tapi minggu ini saya benar-benar mengalami malas terparah sepanjang hidup saya. Kemudian saya coba untuk berbenah diri. Karena sudah terlalu lama malas-malasan jadinya kepala saya suka pening.

Saya tahu tulisan ini benar-benar garing dan nggak layak buat dibaca oleh orang-orang yang punya selera humor berkelas seperti anda. Jadi, saya cuma ngasih pesan buat siapapun dan tolong disampaikan juga kepada saudara sepupu dan sanak famili anda. Jangan biasakan untuk memelihara rasa malas karena efeknya sama seperti narkotika, bikin pening pas ditinggalkan.

Oke sekian dulu postingan dari saya, walaupun tulisan saya kebanyakan nggak jelas, tapi saya berharap anda tetap bisa mengambil hikmah dari postingan-postingan garing saya ini.

Salam malas!

0 comments:

Post a Comment