Sunday, September 20, 2015

Bagaimana Cara Mengangkat Komedo Yang Banyak?



Komedo nggak pernah hilang dari hidung kita itu wajar saja, tapi tetap saja kita kesal  dan pemandangan hidung kita jadi terganggu. Kadang kita mengangkat komedo dengan memperlakukan hidung kita secara kasar seperti memencetnya dengan keras, Akhirnya hidung kita nggak kelihatan mulus lagi bekas pencetan. Solusinya adalah menggunakan purepack, dengan mengoleskan air ke hidung langsung dipasang purepack selama 15 menit dan dilepaskan secara perlahan. Tapi masalahnya pengangkat komedo instant ini hasilnya tidak maksimal.

Nah, Saya pun dapat tips dari Kakak saya, beliau mungkin juga dapat tips dari internet. Membuat pure pack sendiri, bahannya pun tidak banyak-banyak. Putih telur dan kapas bersih adalah bahan utamanya, biar nggak mubazir kita ambil putih telurnya waktu kita mau masak saja, soalnya kita hanya butuh sedikit putih telur saja sebagai lem di hidung kita. Intinya kita jadikan masker wajah

Jadi caranya adalah olesi dulu putih telur ke helai kapas sampai merata, lalu pasang ke bagian wajah Anda yang penuh komedo biasanya yang paling banyak di hidung dan dibawah bibir, kalau perlu ke seluruh wajah saja. Dipasang sampai benar-benar menembpel di wajah Anda dan tunggu sampai benar-benar kering, nggak usah tergesa-gesa untuk melihat hasilnya, anda bisa melakukannya sebelum tidur dan mencabutnnya di pagi hari. Hasilnya dengan menggunakan cara ini lebih maksimal daripada menggunakan purepack instant yang harganya Rp.3000-5000/helai. Lebih hemat kalau Anda menggunakan sedikit putih telur dan kapas saja.

1 comment:

Daniel Nagata said...

Caranya simple ya mas, saya biasanya maskeran ama putih telur campur kopi mas, lumayan menghaluskan wajah