,

8Share.com Saya Udah 3 Bulan Belum Cair Juga ;(

Anda pernah gabung di 8Share.com/id ? Berapa saldo yang anda kumpulkan? Soalnya kalau saldo 8Share anda sudah mencapai Rp. 100.000-150.000 atau maksimal Rp.1.500.000, Anda sedang berada di ambang pembayaran. Maksudnya saldo Anda sudah mencukupi untuk dicairkan. Tombol "cash out now!" Waktu saldo saya terkumpul Rp.100.000 sudah bisa diklik. Saya penasaran dan langsung saya klik tombol tersebut. Alhasil, saya dapat email dari admin 8Share. Saya disuruh untuk bersabar dalam waktu kurang lebih 30 hari.

Bagi yang belum paham mengenai 8Share.com, 8Share adalah layanan yang mempertemukan advertising dengan publishing sama seperti Adsense dan lainnya. Hanya saja 8Share punya cara unik dan simpel. Kita cuma perlu membagikan 'special' ke media sosial mana saja. 'Special' yang dimaksud adalah sponsor/iklan yang akan kita bagikan menggunakan link khusus. Misalnya http://bangentin.readthisstory.net/id-2248916

Kemudian langsung di-share ke Twitter, Facebook, Google+ dan lain-lain. Jika URL-nya kepanjangan bisa kita gunakan URL shortener atau penyingkat link seperti bitly.com . Point akan dihitung berdasarkan Unique Click, jadi kita nggak diperbolehkan mengklik link kita sendiri.

Mungkin menurut Anda 8Share.com adalah bisnis yang sangat menjanjikan. Tapi jauh beda dengan pengalaman saya bermain di 8Share ini, saya mulai aktif di 8Share sejak juni/juli 2014. Saking gencarnya saya sharing ke social media terutama Twitter, 'special' yang saya bagikan hampir semuanya saya hasilkan point murni tanpa menggunakan robot atau klik ilegal, benar-benar orang lain yang mengkliknya. Pokoknya yang saya lakukan mematuhi TOS 8Share.

2 minggu semenjak saya mendaftar berhasil saya dapatkan Rp.102.500 dan langsung saya klik tombol cash out. Semua data-data yang dibutuhkan untuk cash out seperti NIK pada KTP dan rekening BRI sudah saya kirim. Sambil menunggu, saya makin gencar membagikan 'special-special' yang belum tuntas (1 special harus mendapatkan 50 Unique click). Dan minggu ke 3 nya, saldo saya berhasil mencapai Rp.265.500 termasuk saldo yang saya request untuk Cash out.

Kira-kira sudah lebih dari 30 hari proses cash out belum kelar juga. Saya hanya dikirim email surat kabar setiap hari. Sekali-sekali saya membalas pesan admin 8Share mengenai proses Cash out yang belum kelar-kelar juga, Admin kadang meresponnya cepat banget. "tapi hanya sebatas kapan anda melakukan cash out?".

Hari berikutnya saya tagih lagi adminnya, dia hanya membalas "maaf, karena banyaknya yang mengirim permintaan cash out. Jadi mohon bersabar". Memang saya jadi sedikit levih tenang, hari lainnya saya diminta oleh adminnya untuk ngirim beberapa screenshots cara saya membagikan 'special' ke social media. Ya, saya turuti ngirim 5 buah screenshots yang di attach dan dikirim ke alamat email si admin.

2 bulan kemudian, seperti biasa saya hanya dapat surat kabar yang mengajak untuk membagikan 'special' menarik lainnya dari 8Share. Bahkan surat kabar dari admin 8Share seperti meledek saya, isinya "orang-orang ini berhasil melakukan cash out, kapan giliran anda?" Beserta screenshot data cash out yang berhasil dikirimnya.

Karena emailnya itu-itu saja, saya mulai jenuh sama 8Share yang sampai sekarang belum bayar jatah saya. Lihat saja gambar screenshot di atas asli punya saya. Jadi, menurut Anda apakah 8Share.com sedang bangkrut atau cuma gimmick service? Ruginya tetap ada, lho! Kita buang-buang waktu, kuota dan tenaga untuk hal yang berarti kosong...

4 comments:

  1. Wah baru tau kalau 8share itu SCAM gan..
    huntingapk.com

    ReplyDelete
  2. saya turut berduka sobat...sama halnya dengan saya namun sedikit berbeda...salah klik refferal sendiri di akun lain langsung suspend...kalau tau begini saya ga usah terlalu berharap deh di balikkin account saya

    ReplyDelete
  3. Tpi mungkin usernya aja yg salah

    ReplyDelete
  4. senasib gan, punya ane gak cair tuh 350 K,, anying tuh web....

    ReplyDelete