,

Asus Vivobook Flip TP200, Notebook Idaman Dengan Mobilitas Tinggi

Perangkat notebook yang bisa digunakan dengan beberapa cara tentu sangat diidamkan semua orang karena tingkat mobilitas dan kenyamanan tinggi ketimbang laptop biasa yang hanya bisa dipangku atau digunakan di atas lantai atau meja. Notebook idaman itu telah dirilis oleh Asus dengan nama perangkat Vivobook Flip TP200.

Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia menyatakan bahwa ASUS resmi menghadirkan notebook flip terbaru bernama VivoBook Flip TP200. Sebagai varian terbaru notebook ini disuguhi sejumlah peningkatan dari lini produk notebook flip versi sebelumnya, salah satunya adalah penggunaan konektor USB Type-C.

Berkat penggunaan port konektor USB 3.1 Type-C, Asus mampu membuat desain TP200 jadi lebih tipis dan elegan. Karena desain dan ukuran port USB terbaru itu sudah diperkecil hingga 67 persen lebih kecil dari port USB type A yang biasanya terdapat pada perangkat komputer atau notebook pada umumnya. Sehingga ASUS VivoBook Flip TP200 memiliki ketebalan hanya 18,45mm dan berat 1,2 kilogram membuat notebook ini lebih asyik dibawa kemanapun. Keunggulan lain dari USB Type-C yakni kecepatan transfer data yang lebih ngebut sampai 10Gbps = 1,2GB/second.

Untuk menopang kinerja perangkat, Asus memadukan prosesor quad core Intel Pentium Braswell N3700 dengan 4GB RAM DDR3L. Serta baterai Li-Polymer berkapasitas 38Whr yang mampu menghidupkan TP200 hingga 8 jam. Penggunaan listrik yang hanya 6 watt, lebih hemat dan tidak mengeluarkan suhu terlalu tinggi.
Oleh karena itu notebook ini sangat cocok untuk anda yang suka menggunakan notebook dimanapun.

ASUS VivoBook Flip TP200 dirancang dengan desain yang dapat berubah dalam empat bentuk. Pengguna dapat menggunakannya sebagai notebook, tablet, standing display atau tenda. Ya, karena perangkat ini bisa dilipat sampai 360 derajat.

Metal cover design VivoBook Flip TP200 juga juga membuat penampilannya lebih elegan ketimbang material berbahan plastik, sehingga sangat cocok untuk para profesional muda.keunggulan cover metalic yakni mampu bertahan terhadap goresan ringan sehingga aman ditempatkan dimanapun, kecuali di air.

Karena juga bisa dijadikan tablet, perangkat ini tentu menggunakan layar sentuh. Layar dengan resolusi 1366 x 768 piksel terbilang bagus untuk ukuran 11,6 inch. Sentuhannya juga responsif sehingga nyaman digunakan. Keyboard dan touchpad akan terkunci otomatis, jadi pengguna tidak akan direpotkan oleh tombol yang tak sengaja tertekan. Desain keyboard juga didesain agar tidak tertindih ke meja seperti saat melakukan presentasi.

Untuk ruang penyimpanan data, VivoBook TP200 dilengkapi SSD dengan kapasitas hingga 128GB. Penggunaan SSD mampu membuat kinerja notebook lebih cepat dalam mengakses dan transfer data ketimbang menggunakan Harddisk.

Jika kamu ingin memiliki VivoBook TP200, siapkan dana Rp. 6.099.000. Notebook ini tersedia dalam balutan warna Crystal Silver dan Dark Blue.

Spesifikasi utama VivoBook Flip TP200:

-CPU Intel® Quad Core Pentium N3700 (2M Cache, up to 2.4 GHz)
-Sistem Operasi DOS
-Memory 4GB DDR4 1600 MHz RAM
-Storage 128 GB SSD
-Optic Drive - layar sentuh 11,6 HD (1366 x 768)
-Graphics Intel HD
-Input/Output 1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x USB 3.0 port(s), 1 x USB 2.0 port(s), 1 x USB –C Gen 1 (up tp 5 Gbps) 1, 1 x HDMI
-VGA Web Camera
-Konektivitas WiFi 802.11ac atau 802.11 b/g/n, mendukung BlueTooth 4.0
-Audio Built-in Speakers and Analog Microphone, Built-in -Azalia compliant audio chip, SonicMaster
-Dimensi 297 x 201.3 x 18.45 mm (WxDxH)
-Baterai 38 Whrs Li-Polymer
-Garansi global 1 tahun

2 comments: