Kuota Kenyang Download dari Tri

Beda dengan gaya hidup beberapa tahun lalu, anak muda jaman sekarang bahkan semua umur lebih suka begadang karena internet. Dengan gampangnya internet mempengaruhi gaya hidup di dunia, ditambah teknologi yang semakin terdepan dan tentu jadi lebih murah.

Adalah Tri, penyedia layanan telekomunikasi yang lebih fokus dalam layanan data dibanding telepon dan SMS. Tarif paket internetan pun lebih 'gila' dari yang lain! Cuma dengan 10 ribu, kita bisa internetan sepuasnya. Apa yang sering kita lakukan? Yaitu kita bersosialisasi lewat Facebook, Twitter, akses berita detikcom, vivanews, okezone, situs edukasi wikipedia, internet banking BCA. Anda bisa mengaksesnya tanpa khawatir kehabisan kuota, tapi sayangnya layanan streaming video Youtube musti menggunakan kuota dan tidak termasuk dalam akses unlimited.

Namun anda nggak usah mengeluh karena Tri sangat mengerti selera atau kebutuhan internet pelanggannya. Dengan meyediakan paket kuota++ dan 'kenyang download'. Nah, kenyang download ini hanya bisa dipakai tengah malam sampai jam 6 pagi, mengingat anak muda jaman sekarang suka begadang untuk online.

Yang lebih seru lagi, jika Anda menambah kuota 'KenDo' (singkatan kenyang download) minimal 10 ribu, anda akan dikasih bonus. Seperti gambar dibawah, Saya menambah kuota KenDo 10 ribu dengan volume 1,5 GB dan Saya langsung dapat bonus 1 GB. Jadi, total kuota KenDo Saya 2,5 GB. Banyak, kan?!

Dengan begini Saya bisa menghemat pengeluaran, yang dulunya aku pakai Telkomsel 5 ribu tiap hari sekarang irit jadi 10 ribu perminggu.

0 comments:

Post a Comment