Kuota++ Tri Tambah Bikin 'Ketagihan'

Tri yang lebih fokus pada layanan data kembali bikin kita 'so fly'. Yaitu kuota++ yang bertambah banyak, apakah Anda penggila browsing seperti Saya? Berikut kuota++ yang ditambah oleh Tri:

- kuota Kenyang Download 1,5GB menjadi 2,5GB dengan harga Rp.10.000,-
- kuota reguler 1,25GB menjadi 2GB dengan harga Rp.50.000,-
- kuota reguler 3GB menjadi 5GB seharga Rp.100.000,-

Dengan demikian kesimpulan Saya, Tarif internet dari Tri belum ada tandingan yang lebih murah tarifnya.

Ayo ganti kartu Anda dengan Tri, tarif sms pun juga keren. Kemaren Saya pertama kali nyoba kirim sms dengan kartu Tri, awalnya Saya kaget karena pulsa Saya kurang Rp.449 untuk satu sms, namun kemudian Saya lega karena setelah itu saya bisa smsan gratis sampai malam. Jadi, yg juga hobi smsan juga cocok pakai kartu ini karena sms bayar sekali kemudian gratis sampai jam 00.00.

0 comments:

Post a Comment