Microsoft: Windows 10 adalah Windows Versi Terakhir


Microsoft nampaknya terus berubah. Salah satunya dengan bertransformasi menjadi perusahaan layanan dan tidak berfokus pada software. Salah satu visi ini terungkap beberapa saat yang lalu saat seorang karyawan Microsoft sekaligus evangelist Jerry Nixon mengatakan bahwa Windows 10 akan menjadi versi terakhir Windows dan selanjutnya lebih berfokus kepada layanan update (pembaruan).

Informasi ini idsampaikan Jerry Nixon saat acara konferensi Ignite yang berlangsung baru-baru ini. Menurutnya, Microsoft saat ini berfokus pada Windows 10 dan setelahnya tidak akan ada versi baru yang besar seperti Windows 10. Setelah Windows 10, Microsoft berencana mengubah Windows sebagai sebuah layanan yang akan terus menerima update tanpa rilis versi utama.

OS tersebut akan bersifat modular sehingga Microsoft bisa memperbaruinya satu persatu. Microsoft berencana merilis update mendatang pada tahun 2016 dan disebut Windows Redstone. Redstone akan tetap merupakan Windows 10 dan bukan Windows 11 atau seterusnya.
via TeknoUp

Sumber: GSMArena

Comments

Popular posts from this blog

Karakter Manusia yang Mirip dengan Binatang

Kuota Kenyang Download dari Tri

Tim PP IPTEK Membuat Tesla Coil Untuk Mengedukasi Masyarakat Akan Bahaya Petir Dan Cara Menangkalnya