Deretan Laptop Gaming Terbaik di 2015

WASHINGTON – Meskipun beberapa produsen game telah mengembangkan produknya pada perangkat mobile, bukan berarti game kini menghilang dari perangkat laptop atau PC. Sebab, beberapa orang memiliki kecenderungan lebih senang bermain di laptop.
Akan tetapi, tak semua laptop dapat dapat menjalankan game dengan baik. Bahkan, tak jarang di antara laptop tersebut tak kuat jika digunakan untuk bermain game, sehingga diperlukan sebuah laptop khusus untuk bermain game yang biasa diberi nama laptopgaming.
Berikut ini deretan laptop gaming terbaik di 2015, sebagaimana dilansir TechRadar, Minggu (31/5/2015).
Asus ROG G751JY
Laptop gaming pertama yang ada pada daftar ialah Asus ROG G751JY yang dibekali komponen kuat dan dibalut desain premium. ROG G751 memiliki ukuran layar 17 inci dan bobot 4,8 kilogram. Di dalam perangkat tersebut tersemat GPU GeForce GTX 980M, memori utama 32 GB, Prosesor Quad-Core Core i7-4860HQ berkecepatan 3,6 GHz.
Digital Strom Triton
Jika Asus ROG G751JY menjadi salah satu laptop gaming terberat, maka Digital Strom Triton merupakan salah satu laptop gaming terjangkau. Meskipun laptop gaming yang dibanderol USD1.620 atau sekira Rp21,5 juta ini memiliki layar standar dan terdapat kesulitan menjaga suhu selalu dingin, tetap menjadi salah satu produk terbaik. Strom Triton memiliki daya komputasi yang cukup untuk bermain game yang paling modern pada 60 fps.
Aorus X7 Pro
Aorus berhasil menempatkan gaming hardcore ke chassis kurang dari 1 inci dan membuktikan Anda dapat menikmati mesin berperfoma tinggi. Dari segi perangkat dalam, Aorus X7 Pro didukung Nvidia dual 970M. Di sisi lain, perangkat ini juga cepat panas jika digunakan melakukan web browsing dan video streaming.
Origin Evo 15-S
Origin Evo 15-S merupakan salah satu laptop gaming tertipis dan teringan. Sementara dari segi perangkat dalam laptop, Origin memiliki sebuah panel layar beresolusi 1.080 piksel, tiga drive penyimpanan, dan RAM 16 GB. Di tambah lagi ada pilihan untuk meng-upgrade panel layar menjadi 4K, tetapi membutuhkan harga yang cukup mahal.
Alienware 17 (2015)
Alienware 17 ditunjang mesin yang terbilang mumpuni dengan tambahan kekuatan dari Nvidia GTX 980 di dalam amplifier. Namun, laptop gaming ini tidak bisa berjalan padagame yang tak mampu dimainkan di setting-an Ultra untuk waktu yang lama.
Alienware 17 juga memiliki kemampuan menggunakan layar, ditambah tidak perlu untukplug-in keyboard dan mouse menjadikan Alienware 17 patut dipertimbangkan. Kendati demikian, jika Anda menginginkan yang lebih kecil maka bisa menjatuhkan pilihan pada Alienware 13.
(amr)

Comments

Dwi Sugiarto said…
Specnya sangar banget pantas saja harganya juga selangit.Buat yang suka main game rekomen banget deh pokoknya

Popular posts from this blog

Karakter Manusia yang Mirip dengan Binatang

Kuota Kenyang Download dari Tri

Paket Data Selular Masih Ada yang UNLIMITED?