Hati-Hati Nyetop Taksi Di Batam!

WASPADA ...!! BAGI LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN. SAYA DAPAT INFO INI DARI GRUP SEBELAH SIMAK DENGAN TELITI.

Kejadian mengerikan dikawasan Kota BATAM..

Kejadian ini baru saja terjadi dibulan puasa, jadi saya peringatkan berhati-hatilah buat kalian yang kerja di lokasi BATAM dan sekitarnya. Setidaknya cerita ini bisa menjadi pelajaran bagi Anda semua agar tidak terjadi pada Anda..!

Seorang karyawati yang bekerja di sebuah perusahaan swasta di BATAM (maaf tidak disebutkan) setelah kecapaian bekerja hingga larut malam di sekitar MUKAKUNING, ia menyetop sebuah taksi yang meluncur tepat didepannya..

Waktu itu pukul 21.00 malam dan karyawati tersebut langsung duduk dikursi belakang taksi sambil menyebutkan daerah Tumpang sebagai tujuannya kepada sopir taksi. Karena sudah kecapekan si karyawati tersebut langsung tertidur,tapi tidak berapa lama kemudian si karyawati merasakan taksi tersebut berjalan makin lama makin lambat.

Karena dia merasa ada yang enggak beres, si karyawati terbangun. Dan apa yang terjadi sungguh mengerikan!! Saat si karyawati melihat ke depan, sopir taksi ternyata sudah tidak ada.! Hanya ada bangku kosong dan suasana yang sepi dan gelap karena malam hari, namun taksi tersebut tetap berjalan meskipun tanpa pengemudi dan berjalan lambat, dan secara reflek menjeritlah si karyawati itu dengan sekuat tenaga. TIBA-TIBA dari balik kaca jendela taksi muncul kepala si sopir taksi sambil berkata: "MBAK, TOLONG JANGAN MENJERIT-JERIT ENTAR DIKIRA DIPERKOSA LAGI, INI MOBILNYA MOGOK, BANTUIN NGEDORONG DONG" Wah ,Serius amat bacanya =D

» broadcast message

Comments

Popular posts from this blog

Karakter Manusia yang Mirip dengan Binatang

Kuota Kenyang Download dari Tri

Paket Data Selular Masih Ada yang UNLIMITED?