Paket Data Selular Masih Ada yang UNLIMITED?

Untuk internetan menggunakan smartphone atau PC modem tentu membutuhkan kuota yang besar dibanding buat internetan dengan menggunakan handphone biasa. Dan Operator selular telah mengeluarkan Paket Data Unlimited yang memungkinkan pengguna bisa berselancar tanpa takut pulsa diambil diam-diam.

Namun apakah sekarang masih ada yang Unlimited? Saya rasa itu sudah mulai agak rabun nggak jelas. Seperti Telkomsel, kemaren Saya membeli paket Midnight unlimited Rp. 5000 untuk 7 malam. Tapi yang jadi masalah adalah sampai sekarang saya belum bisa nulis blog pakai gambar. dan terpaksa saya hanya memakai kartu Tri. Soalnya Telkomsel jaringannya benar-benar mampus!! nggak berkutik sedikitpun dan Saya akhirnya rugi Rp. 5000.

Kalau Tri bagaimana? sekarang saya memakai kartu Tri yang kuota dari 500MB sudah habis, Saya hanya bisa untuk facebookan, buka google, detik, tokobagus, pokoknya 10 situs populer versi Tri deh..Itu namanya bukan Unlimited, dulunya saya menggunakan paket 500MB ini jika kuota habis masih bisa internetan puas, hanya saja kecepatan sedikit diturunkan.

Malam ini saya kepikiran mau ganti sama XL, tapi agak ragu saya coba cek di *123# lalu saya lihat jenis paket internetannya apa saja, ternyata tidak ada paket unlimited yang Saya temukan, yang ada paket 2000=10MB, 5000=?, 10000=100MB, 49000=500MB, 99000=1,5GB, 150Ribu=3,5GB
Jadi intinya XL ngilangin sistem Unlimited, tapi nambah kuota gitu..

Kalau IM3 saya kurang tahu soalnya nggak pernah pakai karna masalah sinyal. Kalau AXIS? lihat aja iklannya yang sering tampil di TV.

Comments

Popular posts from this blog

Karakter Manusia yang Mirip dengan Binatang

Kuota Kenyang Download dari Tri

Tim PP IPTEK Membuat Tesla Coil Untuk Mengedukasi Masyarakat Akan Bahaya Petir Dan Cara Menangkalnya