Karakter Manusia yang Mirip dengan Binatang

Manusia adalah makhluk sempurna, namun dibalik kesempurnaan itu sifat manusia ada miripnya dengan sifat binatang. Binatang apa saja yang sifatnya sama dengan perilaku manusia?

1. Ayam

Sifat seperti ayam itu menggambarkan kalau Anda atau dia atau mereka (mungkin) tipe yang rajin bekerja mencari makan, coba saja anda masih bangun jam 2.30 dini hari pasti Anda sudah dengar ayam berkokok, pulangnya pun senja. Atau anda cocok dibilang 'ayam jantan' karena keperkasaan anda mampu menaklukan para wanita di sekolah atau dikampus.

2. Bebek

Bebek itu identik dengan lenggokannya yang aduhai. Nah, bagi anda yang wanita cocoknya dipanggil 'bebek' kalau anda sering tampil seksi di tempat umum.

3. Kucing

'akal bulus kucing kampus' itu cocoknya panggilan untuk mahasiswa yang nakalnya minta ampun dan selalu cari akal biar selamat dari hukuman. Ada juga 'malu-malu kucing', bisa ditebak 'kan? Kucing itu imut banget ekspresinya, duduk manis di samping kita lagi makan ayam goreng, 'hap...!!' tiba-tiba kucingnya langsung nangkap makanan kita. Biasanya wanita yang suka malu-malu, padahal mau. Hihi.....

4. Keledai

Keledai itu berkesan bodoh dan tolol. Orang berkarakter kayak keledai ini biasanya sering tinggal kelas kalau nggak kuliahnya nggak tamat-tamat, bak keledai ditunggangi apa-apa dia nurut saja tanpa mikir. Apakah mencerminkan karakter anda? Hehe... *peace man!

5. Kebo/kerbau

Orang ini biasanya berbadan gemuk dan menonjolkan hobinya makan mulu alias rakus. Kadang karakter ini orangnya amat garang dan menakutkan kayak si Giant di kartun Doraemon.

6. Tikus

Tikus sangat banyak di indonesia, adalah Gayus Tambunan dan kawan-kawan. Jadi, tikus melambangkan orang yang suka korupsi. Bukan penjabat negara saja yang hobi korupsi, bahkan siswa sekolah pun juga hobi korupsi duit SPP.

7. Kelinci

Karakter kelinci melambangkan pria playboy, alias banyak gadisnya. Sebenarnya agak mirip dengan ayam jantan, bedanya ayam jantan lebih setia daripada kelinci. Eyang subur cocok dipanggil 'Ayam jantan' nggak? istrinya 'kan banyak..

Dan masih banyak lagi karakter-karakter yang dilambangkan dengan binatang seperti "gajah, harimau, monyet, anjing, babi, beruang, kutu, virus, parasit" dan lainnya. Biasanya kita manggil teman kita dengan nama binatang karena kita kesal bukan? Tapi kita musti hati-hati ngasih orang gelar nama binatang, kadang bisa bikin sakit hati, lho..

"mulutmu harimaumu".

Comments

Popular posts from this blog

Kuota Kenyang Download dari Tri

Tim PP IPTEK Membuat Tesla Coil Untuk Mengedukasi Masyarakat Akan Bahaya Petir Dan Cara Menangkalnya