Paket Internet yang Cocok Buat yang Suka Online Selalu

Yang paling menyebalkan kalau kina lagi online adalah kuota yang dibatasi walaupun kita sudah beli paket 'unlimited'. Dulunya saya adalah pelanggan unlimited flash dari Telkomsel, yang menyebalkan dari Telkomsel ini adalah koneksinya yang luar biasa lemotnya. Masih berada di jaringan 2G (daerah tempat tinggal saya). Anda pasti tahu 'kan, kalau Paket internet dari telkomsel mahal banget. Rp.6000/hari memang unlimited tapi dengan kuota FUP/batas pemakaian wajarnya hanya 30MB, habis itu kecepatan diturunkan menjadi 64kbps. Bayangkan di daerah anda jaringannya masih GPRS, kuota 30MB tadi nggak akan ada artinya karena saking lemotnya.

Apa solusinya? Anda pasti nggak ingin uang jajan anda habis hanya untuk beli paket internet terutama yang suka facebookan, tak jarang kita lihat banyak teman di Facebook/Twitter yang aktif menggunakannya.

TRI (3) menyediakan paket internet termurah yang pernah Saya kenal, Always On (AOn) gratis akses 11 situs populer rekomendasi TRI dengan hanya Rp.50.000 SETAHUN bisa kita online tanpa batas, tapi Anda pengen buka situs selain itu? Tak masalah, karena setiap bulan Anda akan dapat kuota regular sebanyak 50MB lumayanlah dan ini tidak akan termakan untuk mengakses 11 situs populer tadi. Jadi anda bisa OL sampai kapanpun anda mau selama setahun.

Kuota 50MB tadi mungkin tidak cukup buat anda. Nah, kita bisa menambah kuota dengan 'kuota++'. Tersedia banyak pilihan mulai dari Rp.5000 sampai Rp.50.000. Untuk tipe regular kuotanya sebanyak 100MB - 1,25GB bisa aktif seharian. Sedangkan tipe 'Kenyang Download' jumlah kuotanya dari 500MB - 10GB yang hanya bisa dipakai dari jam 00.00 s/d 06.00. Masa berlaku kuota++ ini tergantung masa aktif paket AOn Tri.

Masalah kualitas nggak usah diragukan lagi, jaringan HSPA yang sangat kencang maksimal 21MBps lebih kencang dan anda akan terhindar dari 'buffering' saat streaming audio maupun video.

Kirim komentar anda jika infonya kurang lengkap.

Comments

Popular posts from this blog

Karakter Manusia yang Mirip dengan Binatang

Kuota Kenyang Download dari Tri

Tim PP IPTEK Membuat Tesla Coil Untuk Mengedukasi Masyarakat Akan Bahaya Petir Dan Cara Menangkalnya